From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

October 23, 2011

Wiskul @ Bogor Episode 1

Sabtu kemarin bener-bener all day trip bgt deh buat saya. Dari pagi saya udah melipir keluar rumah, nganterin Mba Gita ambil barang di apartemennya. Bis gitu lanjut lah saya dan mama ke Mang Soleh, sang penjahit langganan buat nge-jaitin baju buat nikahan Buncil a.k.a. Bunda Feli. Selesei dari penjahit, saya meluncur lagi ke Global Shop, ada urusan per-henponan lah intinya. Dari sana baru deh dengan berlapar ria saya balik ke rumah mama. Di rumah mama ternyata pak suami yang baru aja pulang kuliah udah nyampe. Horeee....udah bisa pergi ber-2. Beginilah kebiasaan di wiken: 1/2 hari buat ortu, 1/2 hari buat suami:-)

Di rmh mama, saya cuman solat zuhur trus langsung cabut sama Mas Anto buat cari makan siang...perut sudah melapaaaarrr!!! *eergggh* Dari makan siang, kami langsung menuju rumah ponakan tercinta..Kakak Lana dan Dek Fathan, we're coming!!! *dancing* Nyampe Cibubur ternyata papa Nathan (panggilan saya ke Mas Yudi) baru aja nyampe dari Makasar. Dia lagi sibuk buka oleh2 buat kita-kita. Karena sebelumnya dijanjiin mau pesta otak2 di Cibubur, doi langsung suruh mbaknya manasin otak2 buat cemilan sore:-p Ga puas nyemil2 doang, papa Nathan ngajak pergi ke Bogor buat makan Martabak dan Mie Ayam Air Mancur. Horeee...semua sorak kegirangan, kakak Lana aja sampe langsung buka baju mau mandi biar ga ketinggalan. Yup! ga lama siap2, kami pun langsung kabur ke Bogor. Untungnya Bogor ga begitu jauh yah bowwkk dari Cibubur, kl nda pasti macet gila secara ujan:( Tujuan kami adalah...MARTABAK AIR MANCUR

Dari arah jln alternatif Cibubur, kami langsung masuk tol arah Bogor dan keluar di pintu tol Sentul. Pokoknya pas keluar itu ada Mal Belleza (kalo ga salah). Nah langsung belok kiri, buat lanjut masuk tol lagi dan keluar tol Dermaga. Dari situ lurus terus sampe perempatan lampu merah Mal Jambu Dua. Abis lampu merah kami belok kanan, dan jalan aja terus sampe ada jalan besar yg ada segitiga/ taman air mancurnya. Nah si martabak air mancur ini ada di sebelah kiri jalan, jd mobil kami tinggal melipir aja cari parkir. Di luar udah rame org yg antri martabak. Tp Alhamdulillah, di dalem masih banyak kursi kosong. Legaaa...adem pula :) Rombongan lenong ini langsung cari tempat di pojok (biar bisa berisik) dan langsung mesen makanan se-alaiyom gambreng! Kakak Lana yg emang ga suka makan td nya males2an, tampangnya tampang bosen..untung ada oom nya yg selalu bisa jd pawangnya Kakak:) BeTe nya cuman 5 menit pertama, abis gitu langsung akrab sama oom...

Kami masing-masing pesen mie ayam: saya, Mba Fenti dan Mas Yudi pesen mie ayam jamur, Mas Anto pesen Mie Ayam Jamur Bakso dan Kakak dipesenin Mie Ayam (polos), buat sharing kami pesen pangsit kuah dan pangsit goreng. Tak lupa pesen martabak telor special.

Waktu pesen, mas-mas pelayannya udah bilang kalo martabaknya pasti agak lama krn banyak yg antri.Untungnya mie ayam nya udah bisa cepet dateng:) Jadi perut yang laper ini udah bisa diganjel duluan!

Yaaiyy..serrbu!!! Kakak pun lahap banget makannya.

Udah kenyang nyam-nyam di Martabak n Mie Ayam Air Mancur, kami keliling cari FO yg katanya jual CRO*S murah, tp ga nemu euy..udah malem pula:( Ya udah, kami langsung ke arah pulang, tp mampir dulu di INFORMA...itu lho toko sejenis INDEX yg jual perabot2 lucu. Mama-Papa NaThan katanya mau liat2 sofa buat ganti sofa di Cibubur. Heheh...ternyata sampe Informa bukan cuman sofa yg diliatin, tp keliling-keliling sampe bego:-p Eeehh, pulang2 bukannya beli sofa malah bawa celengan kakak n tea set:-p *kebiasaa belanja tak terarah*.

Demikian edisi muter-muter Bogor dan wiskul edisi I kamiii... Kapan2 lanjt lagi ah, katanya ada sop buntut yg enak soalnya:)

Salam WISKUL! Sampai bertemu di wiskul selanjutnya...

No comments:

Post a Comment