From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

September 21, 2010

Me, Him and His Nu Office

Duuh, gini toh rasanya snewen bin spannengnya ibu-ibu kalo nungguin anaknya yg baru aja masuk sekolah di hari pertama! Hahah..jadi ikutan bisa ngerasain niy.. Yup! kalo saya bukan snewen gara2 nganterin n nungguin anak baru masuk sekolah, tp snewen ngeliatin n nungguin suami tercinta masuk kantor baru di hari pertama yang juga pas banget hari pertama masuk setelah libur Lebaran, tanggal 14 September kemarin.
Adaaa aja yang saya pikirin! Macem-macem deh pokoknya:-( Mulai dari kekuatiran saya kalo nanti Mas Anto nda ada temennya di hari pertama. Secara hari pertama masuk kantor abis Lebaran kan pasti masih suasana informal tuh, masih agak santai n belum banyak kerjaan. Pssti semua orang nge-geng masing-masing buat ngerumpi or halal bihalal or jalan2! Nah, kuatir rasanya kalo nanti Mas Anto ga punya temen n sendirian kaya si angsa buruk rupa di dongeng2 itu:-( Saya sempet agak kesel lho waktu Mas Anto nggak dengerin saran saya buat mulai kerja di tempat baru per tanggal 1 Oktober aja. sampe hampir marah waktu itu.... Tapi ya sudahlah, lha wong orang yang mau ngejalanin oke-oke aja tuh, masa saya yang protes?! *mungkin ini kekuatiran berlebihan dari istri posesif*
Selain itu, saya juga kuatir kalo Mas Anto "kaget" sama ritme n load kerja di kantor baru. Emang siy, jaman dulu Mas Anto juga udah pernah kerja di Law Firm...but tetep aja, bapak yang satu ini udah hampir 3 tahun "dimanjakan" sama ritme dan load kerja di perusahaan BUMN. Jadilah sang istri ini kuatir suaminya kecapean atau drop:-( Apalagi kalo inget alasan Mas Anto dulu keluar dari law firm karena emang jam kerjanya yang agak ga torelable:-( Untuk yg satu ini, saya juga udah berulang kali nanyain ke Mas Anto, yakin ga buat balik lagi ke "jagad persilatan" law firm. Dan dengan mempertimbangkan benefit salary n knowledge yg bisa didapet, akhirnya Mas Anto memantabkan hati buat ngambil itu. Sekali lagi..sang istri ini cuman bisa berdoa aja, semoga suaminya survive di law firm!!! Toh law firm yang sekarang ga sebesar law firm yang dulu koq..so, hopefully load kerjaannya masih agak manusiawi:-) *penghiburan diri* hahaha...
Kalo dipikir2 emang cuman 2 itu aja siy yang plg bikin snewen. Tapi 2 itu aja udah cukup buat saya seharian di kantor lemes ga bisa ngapa2in. Sedikit2 pingin sms or BBM Mas Anto, nanya kabarnya. Tapi (sumpah Demi Allah) saya tahan supaya Mas Anto sendiri ga keganggu. Jadi saya cuman BBM dia sekitar jam 10 pagi, pas istirahat, jam 3 sore dan waktu saya mau pulang. Pertanyaan di BBM itu padahal sama lho..kira2 saya tuh intinya cuman nanya: "Gimana Mas, udah sibuk?", "Disuruh ngapain?", "temen-temennya baik, kan?", "Ada yang susah nda?", dan pertanyaan standar lainnya, hahaha... Pokoknya saya udah kaya emak-emak yang ngontrol anaknya deh:-p
Makanya, bener2 nda berlebihan deh kalo saya bilang saya udah kaya ngerasain jadi emak2 yang nungguin anaknya masuk TK di hari pertama. Sakit perut euy...mules...!!! Tapi Alahamdulillah..sampe Mas Anto pulang, everything is fine ^_^. Malahan pulang hari pertama dari kantor barunya Mas Anto udah BBM an akrab sama partnernya (*bosnya untungnya baik*). Legaaaaa....*pfuih*. Jadi sekarang saya tinggal berdoa aja biar Mas Anto bisa betah, survive dan punya karir bagus di sana:-)
SEMANGAT, Mas!!!! Intinya, semua "case" pasti ada jawabannya dan semua kerjaan pasti bisa selesei!!! Tinggal seleseinya aja kapan n berapa lama?? Heheheh...*just kidding, Beib*

2 comments:

  1. Owh, what a lovely, caring wife... Beruntungnya Mas Anto punya istri yang jalan pikirannya bisa jauh ke soal adaptasi tempat kerja baru. Cool, cool :)

    ReplyDelete
  2. @ Mba Diar..makasiy pujiannya..*jadi tersipu* tapi kayanya semua org bakalan kepikiran hal itu utk pertama kali, pastinya...:-) Alhamdulillah skrg udah ga kuatiran lagi koq, Mba..*eike parnoan, emang*, hehe

    ReplyDelete