From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

September 26, 2010

Ayo Olahraga!!!

Kalau Anda mengalami gejala-gejala berikut:
  • Sering ngosh-ngosh an kalo abis karaokean (padahal cuman nyanyi 2 lagu),
  • Selalu ngantuk di kantor walopun bukan pada jam-jam "kritis",
  • Badan berat banget buat diangkat dari tempat tidur (walopun udah tidur lebih dari 8 jam),
  • Kaki gampang pegel-pegel padahal baru jalan 500 m,
  • Suka ngos-ngosh an juga kalo ngomong terlalu panjang...misalna di tengah gosip yang lg hot kita sampaikan, kita tiba2 terbata-bata ngomongnya karena terpaksa harus ambil napas, atau....
  • masih banyak yang lainnya!

Nah, kalo Anda mengalami 1 atau lebih gejala2 tersebut, maka berhati-hatilah...*jiyaaaaa...lebay, bahasanya bak iklan TV!*. Bukan, maksudnya berhati-hati karena bisa jadi itu karena kita kurang olah raga:-) Ini kaya yang saya alami....malu2in banget, masa selesei karaoke sama temen2 kantor, saya kecapean, lemes, trus napasnya ga teratur...wkwkwk...padahal biasanya saya udah berasa konser tunggal aja kalo diajak karaoke.

Saya jg cepet sadar kl ini akibat saya kebanyakan molor...males olah raga..dan ga jaga stamina badan:-( Mulai deh, (akhirnya) saya mau buat janji sama temen kantor saya buat rajin fitnes minimal 1 minggu sekali! Huehehe...jgn dibayangin fitnes di gym yg bergengsi a.k.a mahal!!! Itu mah males saya..Disuruh olah raga gratis aja saya males, apalagi kl harus bayar, heheh (*merki*). Saya dan temen saya cuman janjian buat fitnes di gym kantor aja koq! Kebetulan di lantai B2 kantor saya itu ada tempat gym yg dikelola oleh Mandiri Club! Karena saya pegawai di situ, saya hanya butuh membayar Rp 7.000 sekali dtg di sana. Selain si Rp 7.000 per kedatengan itu, saya hanya butuh bayar member fee Rp 100.000 per TAHUN. Murah, kan??? Mayan lah...walopun ga gretong2 juga:-( Dan yahudnya lagi, keluarga inti saya jg boleh pitness di sana dgn tarif yang sama..berarti Mas Anto jg bisa ngecilin perut disitu tuh!!!

Selain pitness itu, Mandiri Club ternyata jg punya membership buat club renangnya! Igghh..jd kangen renang. Dulu waktu kuliah saya rajin renang lho...masih kuat tuh bolak balik kolam renang olympic yang panjangnya 50m, sebanyak 16 kali (rekor terbanyak), tp sekarang udah jarang:-( Ga ada waktu dan malesnya itu lho..., ga ketulungan! Makanya, begitu tau ada fasilitas harga miring buat berenang di kolam renang (bukan bak mandi) saya langsung daftar. Saya udah gabung sekarang..dan kolam renangnya termasuk deket dari rumah. Cukup di Cilandak Sport Center a.k.a CITOS aja! Kalau ini membershipnya Rp 150.000 per TAHUN, dan tiap kedatangan kami hanya membayarRp 7.500 seorang. Mayan kan...lha wong harga aslinya Rp 35.000 per orang:-p Nah, abis bayar member fee, saya dapet kartu membernya lho..mayan bagus juga kartunya (lbh bagus dari SIM dan KTP, pastinya!)

Sekali lagi...Mas, kamu bisa gabung koq kalo mau:-) Asyik-asyik...ngebayangin bisa renang pagi2 bgt di CITOS, trus selesei renang bisa brunch bareng di resto2 yang ada di situ! Trus pulang, trus leyeh2 deh...:-) *Ayo Mas, kapan mau mulai renang?*

Syiiip deh....mari olah raga!!! Mumpung bisa olah raga dengan budget miring dan (yg paling utama), mumpung belum terlambat, mumpung belum ada penyakit yg macem2!

1 comment:

  1. Asyikkknya kalo ada fasilitas gituu ya

    Kudu dimanfaatin tuuh.

    Bersyukurlah, coz gak semua kantor nyediain fasilitas fitness..

    :)

    ReplyDelete