From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

May 31, 2010

Hobi Baru: Hias Seserahan

Yup...ini siy namanya bukan beneran hobi, tp cuman kebetulan ajah ada kepentingan terselubung^_^. Karena minggu depan itu ada acara lamarannya adeknya Mas Anto, makanya saya dan Bulek iseng aja bantu2 menghias barang2 seserahan yang mau dibawa. Yaaa...saya dan Bulek siy emang cuman coba2 aja alias bukan orang profesional yang biasa menghias seserahan! Jadilah semuanya serba "apa adanya" dan "adanya apa", heheh.... Semuanya pake peralatan yang ada dirumah saya aja PLUS pake bahan2 yang udah tersedia dan ga kepake. Awalnya, berantakan banget euy..bongkar barang2nya, ubrek sana sini, bececeran kaya gini...

Mulai deh aksi "percobaan" dimulai...tumpuk sana, tumpuk sini, lipet begini, lipet begitu, pitain sana, pitain sini, karetin, gulung...de el el...dan SIM SA LA BIM.... jadinya semoga tidak mengecewakan yang melihat dan (semoga juga) yang akan menerima...^_^

Nah, lumayan kan?!?!? Semoga ga terlalu memalukan, hihihi... Ayo apalagi yang bisa dibantu?? Payetin kebaya? hohoho..sini saya coba...*tapi yg ini too risky kayanya buat dikasih ke orang amatir macam saya*

Hmm..pasti sekarang yang mau menyerahkan dan yang mau menerima udah ga sabar menunggu minggu depan..., bukan cuman karena mau nerima barang2 ini tapi karena udah bisa pasang status "engaged" di FB, wkwkwk.. *kidding siz..* ^_^

2 comments:

  1. bagus,no...apa lagi isinya yg produk kecantikan itu...ungu2 gt yah? hehe isinya jg menggiurkan tuh
    jadiin usaha sampingan aja,no :D

    ReplyDelete
  2. @ Monic: Waaah senengnya dipuji ^_^. Heheh, salah ya..dirimyu memuji isinya ya bukan cara ngehiasnya?! Wah, kalo isinya mah diluar tanggung jawab percetakan, alias mereka yang beli sendiri...gw mah tinggal terima jadi:-p

    ReplyDelete