From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

April 27, 2010

Kartu Kredit

Ya..ya..ya..saya ini emang bukan "tukang kredit" yang baik dan terpercaya. Maklum, saya ini ga punya banyak kartu kredit! Di dompet cuman ada 2 kartu kredit, salah satunya pun dikasih (*terpaksa*) cuma-cuma alias "fasilitas" sebagai salah satu karyawan sebuah bank. Yang satu lagi itu kartu kredit yang saya dapet karena waktu itu otomatis disedia-in waktu pembukaan rekening di bank tersebut. Singkat cerita, pokoknya selain cuman punya 2 CC, kedua-duanya pun cuma punya pagu yang ga tinggi! Alhasil...saya masih repot karena ga bisa beli barang2 elektronik (*atau barang lain yang harganya mahal*) pake CC. Trus apa dunk gunanya kalo gitu...masa cuman buat beli barang konsumtif doang?!?! Huhuhu...BIG NO-NO! Kalo buat barang konsumtif mah saya jadi cewek cash aja deh^_^.
Nah, karena dlm waktu dkt saya kayanya butuh sesuatu yang dibayar pake CC (karena harganya mahal), makanya saya apply deh satu CC di salah satu bank asing lokal. Kebetulan saya dan Mas Anto juga baru aja buka account disana..so, sekalian minta CC nya dengan pagu yang lebih gede pastinya, hehehe...
Akhirnya, setelah sekian kali DITOLAK aplikasi CC nya di beberapa bank lain, di-approve juga CC saya di bank ini..dengan pagu yang lebih gede pula! FYI, saya ini udah sempet ditolak sama 2 bank yang nawarin CC! OMG, ga tau diri banget tuh bank...lha wong dia yang nyamperin saya buat apply CC nya koq ya dia juga yang nolak...ckckckc....langsung terinjak2 harga diri saya ini...*wkwkwk, lebay!* Mungkin ditolak ya karena saya ini bukan potensial customer untuk CC ya...Maklum, tagihan CC saya ini ga pernah lewat dari 1 jt Rp! ^_^.

Weeeeek:-p Sekarang saya udah ga perlu apply2 CC lagi. Udah cukup kok pagunya buat kebutuhan saya ini...dan yang penting, saya bisa dapet fasilitas Lounge di Bandara!!! Yaaiy! Ow yah, mau pamer juga niy.... CC ini juga bebas iuran tahunan seumur hidup lho....*dengan catatan tapinya*. Syaratnya...kita cukup maintain account di bank itu dengan limit tertentu^_^. Ya, InsyaAllah account kami di situ ga kami utak-atik kok...toh itu memang digunakan sbg dana investasi (*jatuh temponya harian, so bisa ditarik kapan aja..plus bunga sedikit di atas rata2 bunga deposito*). Cocok kan buat simpenan...heheheh....

1 comment:

  1. akhirnya punya juga yg limitnya dobel dijit hehehe :D

    ReplyDelete