From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

April 20, 2010

the GIFT

Baru aja sampe rumah abis di jemput di Bandara, niatnya siy mau ganti baju. Buru-buru deh buka lemari dan...OOUPS! ada kotak terbungkus rapi kertas kado warna ungu PLUS kartu ucapan dengan tulisan tangan. Hohoho...bukannya saya lupa hari itu adalah hari 1st anniversary kami, tapi saya cuman ga percaya aja kalo kado itu disipin sama Mas Anto! Ya iyalah, seumur2 dia mah ga pernah ngasih surprise2 an gitu...hihihi..ada angin apakah gerangan??^_^.
Wahaaaha....sembari ngebuka niy kado saya masih ga habis pikir Mas Anto (*akhirnya*) pernah juga ngasih kado...Mulai deh saya buka tuh kado. Awalnya pelan2 biar kertas kadonya ga rusak...tapi lama2 ga tahan juga, secara mata masih ngantuk plus badan masih remuk redam, lama2 gerakan tangan udah mulai gahar! Sobek kanan sobek kiri...heheh...

Dan...tralala..trilili...ini dia kadonya....

Wakakaka...bukan bermaksud porno lho yah...ini juga masih ada kado yang diumpetin biar ga terlalu vulgar, hehehe....

Yang bikin heboh bukan ini sodara-sodara, tapi....ternyata HARGA dari barang2 ini masih menempel dengan indahnya di kadonya!! Jiyaaa....Mas...Mas...niat ga siy sampean ngasih kado ini ke istrinya??? Kok ya pake ada harganya...perlu direimburese?? Hahahah.... Sayangnya, waktu saya mau moto si label harga itu, si Mas Anto keburu ngerebut n nyobek harganya! Malu dia.....heheheh..*piss yo*.

Eniwey, terima kasih banyak Cel....

Happy 1st Anniversary...

I'll always be your partner of life, Amin.

No comments:

Post a Comment