From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

March 15, 2010

Rahadi's Big Day

Nah, ini dia pesta pernikahan ke-2 di week end kemaren. Jauh aja deh, di Surabaya. Alhamdulillah Endro (*salah satu Geng Veteran*) berhasil dapet tiket murah Air Asia ke sana, tapi saking murahnya ya gitu...ga bisa ngatur jadwal alias pasrah sama jadwal penerbangan yang agak ngaco! hehe... Brangkat dari Jakarta siy OK lah, pesawat jam 8 pagi, which is bisa sampe tempat acara pas mau dimulai. Tapi pulangnya itu lho, yang agak bikin males....dapet pesawat yang jam 8 malem dari Surabaya. (*kabayang bakal delay karena hari Minggu biasanya untuk penerbangan terakhir pasti kena delay*). Tapi alhamdulillah, semuanya lancar tanpa delay!!!
Karena naik Air Asia, kami berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Aku dan Mas Anto siy udah pernah, tapi Ano dan Endro agak udik nampaknya sodara-sodara karena belom pernah kesitu, huekekeke...(*piss No, Ndro*). Jadilah mereka narsis foto-foto, yang juga PASTI nya diikuti oleh kenarsisan kami (*jadi dengan kata lain, kami juga udik*).
Sampe Surabaya, kami bertemu dgn Irfan (*yang berangkat dari Makassar*) dan Apriandi (*yang berangkat dari Balikpapan*). Ternyata mereka udah pada janjian toh.... Aku siy manut aja, namanya juga cuman "buntut" nya Mas Anto doang. (*aku cewek sendiri niy gara-gara Ano's wife lagi jadi bumil yang ga boleh berpergian jauh, dan Endro's wife lagi super sibuk sama baby nya*). Jadilah para lelaki ini (plus sang istri yang salah tempat ini) reunian di Bandara.

Nah tuh dia, foto kami rame-rame...ga di Bandara, di Gedung bahkan di restoran:-p Mau tau nda yang mana pengantennya?? Ini dia...(*kayanya penganten cowoknya deg-degan pisan euy!*)

(sumpah, Di...waktu mau up load foto ini gagal mulu -kaya keberatan size padahal udah di resize-. Ga ridho lu yah?!?! hehehe).

Dari Bandara kami sengaja nyewa mobil (*merek Avanza*) dengan tarif Rp 400 ribu selama 8 jam (termasuk bensin dan supir). Hmmm...ternyata rate segitu kemahalan karena temen juga ada yg sewa mobil dan itu cuman Rp 300 rb aja sehari semalem (minus bensin). Yaaah sudahlah, sekali lagi...minta reimburse ke Rahadi aja deh, wkwkwkw....

Sampe di gedung BKKKS pas banget pas pengantennya mau kirab! Akhirnya kami nunggu dulu sebentar dan tanpa pikir panjang, kami memutuskan untuk makan dulu sebelum salaman! Ya iyalah, kami berangkat pagi dan belum sarapan semua. Apalagi anak-anak kos macam Irfan dan Apriandi ^_^. Sambil makan, kami sambil ngeliat big screen yang dipasang di depan...dan jiaaa...liat Rahadi dengan gaya khas "marinir jadoel" nya, kami becanda sambil tertawa terpingkal-pingkal!! Huwaaa....kayanya para Veteran ini puas banget ngeledekin Rahadi sambil menyantap hidangan (*ga tau diri banget..maapkan kami*). Makan becanda kurang afdol nampaknya (bagi aku dan Mas Anto) kalo ga sambil ber-narsisme ria:-p

Pestanya sendiri sukses dan meriah! Makanannya enak dan dekorasinya asyik...bisa menyulap gedung terang benderang (*karena pestanya siang hari*) menjadi remang-remang syahdu kaya diadain malem hari. Karena ga ada orang yang kami kenal, kami pun bebas berkelana berburu makanan, hehehe.... Selesai makan, kami ngantri salaman dan tak lupa narsisme dilancarakan! Foto bareng penganten sekaligus pamitan pulang (*tamu jauh mau pulang niy...*).

Berhubung masih banyak waktu sambil nunggu jam pesawat pulang, kamipun memutuskan untuk jalan-jalan ke Jembatan Suramadu. Sekali lagi ini request dari Ano, Endro, Irfan dan Apri lho...secara aku dan Mas Anto udah pernah kesana dan foto disana:-p Tapi tetep aja koq, kami narsis (*ga mau kalah sama yang belom pernah, heheh*).

Nah lho...liat deh gaya Mas Anto...sok cool pisan, wkwkwkwkw.....

Puas muter-muter Suramadu, kami mulai mati gaya alias ga tau mau kemana (*maklum ga ada yang putra daerah*). Akhirnya dengan berat hati Endro pun menelpon sang pengantin pria (*sekali lagi, maap...ga maksud ganggu indehoy nya lho, hahaha*), tapi sayang sekali sodara-sodara...sang penganten pria pun mati kutu, ga bisa ngasih saran! Apa karena lagi "lupa daratan" yah?!?! hihihi...dunno :-p Daripada puter-puter ga jelas akhirnya mutusin ke Tunjungan Plaza lah kita (*sumpah, standar abis*), niatnya siy mau karaokean di Inul Vista, tapi kami semua langsung ilfil liat suasana mall itu! Ruameee banget...! Alamaaaak, kalah deh mall-mall di Jakarta ^_^. Karena waktu semakin sempit, dari pada nyari muter2 TP cuman buat nyari lokasi Inul Vista, akhirnya terdamparlah kami di restoran. Dan yang lebih basi bin konyol adalah....akami mutusin makan di Solaria! Waaakkksss....jauh-jauh ke Surabaya koq ya tetep aja mampirnya Solaria. Kami memang sungguh-sungguh manuasia tidak kreatip juara 1 sedania ^_^. Setelah selesei makan (*again,,,,,*), cabs deh kami ke Bandara siap buat terbang ke Jakarta.

Pokoknya salut deh buat Rahadi yang (akhirnya) menikah, hehehe.... *kalo kata anak-anak siy kayanya peletnya langsung diimpor dari Jerman niy, bukan yang KW2*, makanya Shita "terpana". "Terpana" sama "tertipu: semoga ga beda tipis yah...hahahah (*kidding, Di*). Eniwey, selamat menempuh hidup baru Rahadi dan Shita, bahagia selalu ...(jangan sampe nyesel yah, Ta..*), berkah selamanya...amin. Jangan lupa Di, abis honeymoon, terima invoice kami...siap untuk dimintakan reimburse-an ^_^

No comments:

Post a Comment