From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

January 9, 2010

I had trying these all stuffs!!!

Yeeep! I had trying these all stuffs (only) for that stuff (means all bout pre- and pregnancy)!!! Hahaha...*nyaris stress dot com*
Ga deng...ga stress-stress amat kok cos dari awal we haven't exact plan to go for it!!! Just let it flow (baca: sedikasinya-red). Tapi oh tapi...sejujurnya kami juga tak mau berlama-lama kesepian (hohoho..lebay abis!), cuman berdua sajah di rumah... Ditambah lagi pertanyaan-pertanyaan jekpot dari mana-mana (untungnya dari keluarga inti kami berdua siy so far ga sering nanya-nanya hal ini). Pertanyaan paling sering pertama adalah "Gimana Mba Retno, udah isi belum?". Dengan sangat enteng (*padahal sedikit manyun*) "Udaaahhh barusan, isi jus alpukat sama bakwan jagung!" (*jus alpukat dan bahwan jagung?? damn, ga mecing!* jenis makanan ini bener2 ngaco...bisa berubah sesuai dengan apa yang aku pikirkan saat itu lho yahhh - on the spot answer-..so, no special with this 2 items). Pertanyaan selanjutnya.."Hmmm...belum toh...ikut program yah?". Nah lhooo....susah niy jawabnya! Gimana mau jawab, pertanyaannya aja aku tak mengerti (*sumpah aku lugu buat yang beginian, hehehe*). Dikepalaku ada 2 kemungkinan arti dari pertanyaan ini: ikut PROGRAM buat NUNDA punya baby..or ikut PROGRAM buat CEPET PUNYA baby... Nah, pertanyaannya ambigu kan??? Kalau pun aku ngerti maksud pertanyaannya, aku juga bingung jawabnya...boro-boro ikut program, untuk intens baca artikel (dll) ttg ini aja aku jarang..masih belum tertarik dan masih belum merasa sangat penting (*dibawa santai*)....

Meskipun cuek n ga punya target apa-apa soal ini, kami tetep kok nge-lakuin (hampir) semua saran dari para tetua alias orang yang jauh lebih berpengalaman alias "experties" di bidang ini, hahaha...(*niatnya beneran cuman untuk istiqomah..berusaha semaksimal mungkin*). Niy dia diantara semua saran-saran itu...

  1. banyak-banyak makan tauge: DONE! (dari tumis sampe direbus biasa!)
  2. banyak-banyak makan bubur kacang ijo: DONE! (sampe hapal tuh tukang sayur sama belanjaan kuw yang satu ini)
  3. banyak-banyak makan kerang (proteinnya bagus buat sp*r*a cowok): DONE! (tiap ada yang pergi ke Muara Karang pasti aku nitip benda ini)
  4. banyak-banyak makan semangka (meningkatkan gairah s*x): DONE! (hahaha..kalo yang ini mah emang suka dari sononya!)
  5. banyak-banyak minum susu (susu kalsium buat maskuw dan susu kedelai atau susu buat ibu hamil untuk aku): DONE! (berat banget niy..secara aku nda suka susu!!!). *Sssttt..ada cerita yang lit' funny ttg ini..ntar aja yah di posting-posting berikutnya.*
  6. banyak-banyak mengkonsumsi madu kurma Arab (katanya bagus buat stamina, hohoho...) : DONE! (niat-niatin beli meskipun kami juga nda begitu suka cos manis bangeeettt!)
  7. nah ini dia niy biangnya...: banyak-banyak BERDOA! (orang tua kami selalu mengingatkan ini, karena hanya Allah yang tahu kapan anugerah terindah dan "kepercayaan besar" itu mampu kami terima): COMPLETELY WE'LL DO! It is alwayssss yah Mas...ini adalah salah satu item yang ga boleh ketinggalan dalam setiap doa-doa kita ya Mas:-) [Gambar cewek yang lagi berdoa khusuk itu bukan aku lho, kan akuw nda berjilbab, heheheh...*informasi ga penting*]

Nahhhhh...udah semua dilakuin kok:-) Kalau sampai saat ini kami belum memperoleh anugerah terindah dan kepercayaan itu yah simply karena Allah belum memberi...but we believe that He knows better than everyone else does! So, just keep trying...keep smiling...keep going...and keep training (hahahahah)

Hmmm.....tapi maafkan aku yah bagi yang menyarankan atau men-sharing ini...aku belum bisa n belum berani untuk dateng ke sini... aku atttuuuttt...(*kayanya sakit banget kalo diperiksa*), HELP!

Hehehe..nanti yah bu Dokter....aku kesananya kalo udah siap dan nda atut lagi:-). Hmmm..tapi btw, aku mau dokter yang cowok aja agghh..kalo dokternya cewek (apalagi cantik kaya gini) mah yang suka pasti maskuw...(*istri posesif nan ambisius tak rela liat suaminya senang*, heheheh)

1 comment:

  1. Hahaha...br mau comment untuk foto dokternya, eh pas liat kalimat selanjutnya, gue ketawa-i sendiri. hihihi.
    Nochu, masalah pertnyaan, itu ga akan ada habisnya. Kayak iklan KB itu lokh... hehehe...

    So, setelah punya "your precious one" akan ada pertanyaan selanjutnya. So, siap2 aj yach no..hahaha.

    Pokoknya i give u 8 thumbs up 4 u (2-nya punya gugi dan 2-nya lagi punya kayyisah)

    ReplyDelete