From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

January 16, 2010

ALIAS (TV series)

Udah seminggu ini gw lagi suka nonton serial ALIAS, emang siy telat banget ya gw secara di Amerika sendiri film ini diputar tahun 2001 - 2002 dan ternyata udah selesai sampai season 5. Dulu kayaknya sempet disiarin di salah satu stasiun TV di Indonesia, tapi gw gak ngikutin dari awal. Nah kebetulan si Retno (istri gw tercinta) beli DVD ALIAS 1st season, dan jadilah gw sekarang ngikutin film ini. Padahal si Retno sendiri belum sempet nonton ALIAS [hehe.. nanti kamu nonton sendiri aja ya say]
Film ini bergenre action inteligence, yah pokoknya salah satu jenis film yang gw suka. Bercerita tentang kehidupan seorang agen cewek bernama Sydney Bristow dalam menjalankan tugas inteligence nya. Sydney ini kerja di SD-6, yang katanya cabang dari CIA (tapi ternyata di kemudian hari Sydney tahu kalo SD-6 ini bukan cabang dari CIA tapi justru musuh dari CIA). Karena kerja buat CIA, maka Sydney wajib tunduk sama peraturan yang ngelarang dia untuk menceritakan apa pekerjaannya ke semua orang yang dia kenal. Tapi karena dia gak mau bohong sama tunangannya, akhirnya Sydney cerita ke tunanganya itu kalo dia adalah agen CIA. Ternyata kejujuran Sydney harus dibayar mahal karena tunangannya ini dibunuh oleh SD-6. Disinilah menurut gw cerita ALIAS makin seru. Karena merasa marah dan kecewa sama SD-6, akhirnya Sydney bergabung ke CIA untuk menghancurkan CIA dengan cara menjadi double agent.
Oiya, si Sydney Bristow ini diperankan oleh Jennifer Garner, yang katanya siy istrinya Ben Affleck (maaf ya kalo salah, maklum gw kan gak ngikutin infotainment Hollywood).
Pokoknya seru deh ini film dan menurut gw termasuk film yang bagus buat di koleksi DVD nya. Sekarang gw mau lanjut nonton ALIAS lagi yaa.

No comments:

Post a Comment