From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

January 1, 2010

2010's Agenda

Alhamdulillah..tahun 2009 udah terlewati. Bukan tahun yang ringan tapi toh bisa juga dilewati dengan baik dan pastinya full of happiness. Ingatan ku ini agak terbatas kalo harus mengingat apa-apa saja tantangan yang aku lalui ditahun 2009 dan apa-apa saja yang sudah aku raih di tahun itu..tapi yang pasti semuanya harus disyukuri:)
Sekarang tinggal menyusun berbagai rencana dan mulai mencatatnya di Agenda 2010, hehehe...
Coba aku rinci satu per satu yah biar ga ada yang terlewat...:
  • memperpanjang Passport, for one another reason kami harus punya passport dan kebetulan passport ku habis akhir tahun ini, harus cepet-cepet diperpanjang! Hmm..rasa-rasanya Januari bisa dilaksanakan niy...
  • hunting bahan (kebaya) buat foto keluarga, uhuyyy..aku dan kakak-kakakku rencananya memang mau memberikan kado istimewa buat ulang tahun perkawinan orang tua kami..so kami mau "memaksa" mereka foto keluarga bareng, Insya Allah nanti setelah ada anggota keluarga baru (jangan mikir macem-macem dulu yah,,,maksudnya Mba Gita yang sebentar lg resmi jadi istri Mas Uut, Insya Allah). Beli bahan kayanya cocok bulan Februari niy..cos udah selesai peak seasonnya, smoga harganya udah murah:-)
  • my Brother's Wedding! Semoga berjalan sukses dan lancar nanti di bulan April
  • membeli 2 unit AC lagi, buat ngisi kamar yang belum di kasih AC, hehehe... (Hayooo..kpan diskon-nan or cicilan 0%??). Enaknya ini kapan yah?? Dududu..yang ini siy nunggu ada rejeki tambahan deh kayanya, but semoga before mid-year udah bisa terealisasi
  • the secret mission...Ssssttt.., kalo yang ini nunggu udah terlaksana aja deh.
  • holiday, A-CROSS-THE-SEA!!! ini tiket udah di tangan..Insya Allah in Oktober-November (*yaaaiiiyy!!*)
  • familiy-end year vacation. Sekali-kali mau ngajak keluarga menghabiskan akhir tahun bareng-bareng. Hayoooo giat menabung!!! *gosh*, but Bismillahirrahmanirrohiim..:-)
  • mencari penghidupan dan kehidupan yang lebih baik, akhirat dan dunia..(*kalo ini mah agenda 2010 and afterward*)
  • having the Setyanto's Jr.....jiiiaaa..kalo yang ini siy ga tau pastinya mau "dilaksanain" kapan, tapi usaha mah jalan terrruuuss...hahah (*OMG* obrolan dewasa!). Kita mah nunggu Yang Di Atas ngasih kepercayaan itu pada waktunya ajah....(*semoga tahun ini kita sudah dapet kepercayaan itu*, amin)

*Doakan Kami, Teman*

No comments:

Post a Comment